Tips Agar Anak Tumbuh Sehat Cerdas Dan Kreatif

Written By ADMIN on Saturday, November 19, 2011 | 11:50 AM

Tips Tips Kali ini akan Membahas Anak tumbuh sehat cerdas Dan kreatif .

Mungkin Anda Semua Para Orang tua Belum Sempat memberikan yang terbaik untuk anaknya masing masing dalam tujuan memajukan kecerdasan otak anak, kekreatifan anak, dan Pertumbuhan Anak . bukan suatu hal yang tak mungkin bagi para keluarga tercinta , jika anda menginginkan suatu hal tersebut .


Makanya Kali ini saya akan membahas Tips Tersebut .
Berikut Tips yang akan Saya Berikan !

1. Dimulai Hal yang dasar dulu,, Dari Faktor makanan, apakah anda sudah memberikan Makanan Yang Cukup Demi Kebutuhan Anak Anda ? Jelas, Mungkin diantara anda juga ada yang belum tahu apa sih gunanya makanan bergizi, dan mengapa faktor makanan tersebut bisa sangat penting untuk anak anda,, Oke akan saya jelaskan teorinya, Di dalam tubuh manusia terdapat suatu organ organ penting yang sangat berpengaruh bagi pertumbuhan anak kita. apabila organ tersebut tidak dipenuhi oleh suatu Zat Zat yang ada pada makanan,, Mungkin akan berakibat Pertumbuhan Anak Tidak Optimal  Dan Kesehatan Pun Juga terganggu . Di dalam Zat itu Sendiri Ada Banyak Macamnya, Contohnya saja Protein , protein merupakan suatu zat penting untuk pertumbuhan anak,, Maka Berikanlah Anak Anda makanan yang Banyak mengandung Protein .
2 . BerikanLah MultiVitamin untuk membantu kecerdasan Anak Anda, Multivitamin tidak harus Beli Di apotik, Bisa Anda Buat Sendiri Melalui Buah Buahan yang mengandung banyak Vitamin,Sayur sayuran juga dapat membantu hal tersebut.
3. Jika Anak anda sering mengalami drop atau sering lelah,, mungkin ada suatu kesalahan ,, bisa jadi, anak anda makannya kurang teratur, kurang anda urusi, jadi kepedulian anda sangat penting untuk anak anda, Tambahkan Juga Zat Besi untuk Menambah Jumlah Darah Anak .contohnya saja Sayuran ;)
4. Setelah Tips yang diatas sudah anda Lakukan Semuanya, Anda Bisa Melatih Tingkat Kecerdasan Otak Anak Anda Sejak Dini, Tidak Harus Orang lain yang melatih, Anda Juga bisa, karena itu hal yang mudah, namun butuh kesabaran dan keuletan untuk membimbing anak anda . Contohnya Saja Anda Mau Memberikan Suatu Pembelajaran huruf alfabet, Namun Anda Bisa Mencicil Dari Huruf VOCAL yang Cukup Mudah ,  :-)
5. Anda Bisa melatih suatu tingkat kekreatifan anak dari barang barang mainan anak anda . Contohnya Saja Permainan Bongkar Pasang,Puzzle,Dll .


Pada Intinya , Semua yang dibutuhkan Oleh Anak Anda, Sudah tersedia, Tinggal kita tingkatkan saja rasa kepedulian kita .
ayo kita peduli Membangun Masa Depan Anak Yang Cerah !!!!


Sekian Tips Dari Saya . Dapatkan Tips Lainnya Hanya Di Tips Baruku :)

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik