Tips Agar Pulsa Tidak Cepat Habis

Written By ADMIN on Saturday, November 19, 2011 | 2:34 PM

Weeeee... Dari Judulnya aja udah keliatan ngirit tuh :D wkwkwk piece Boy ^_^v  . Tapi enggak salahnya kan kalau kita perlu melakukan Tindakan Agar Pulsa Anda Tidak Cepat Habis. Nah Sekarang saya tanya ? pemakaian orang kan berbeda beda, Berapa kali Kamu Mengisi Pulsa Dalam Sebulan ?
ayo jawab ... gak bisa jawab ya !! :-D Piece :-D Biasa Orang Iseng lagi Bikin Tips Nih :D . Langsung Aja ya bro/sista, Mungkin Kita mengisi Pulsa dalam sebulan itu berbeda beda . Namun Jika Kita Memiliki Tipsnya , Kita dapat Jauh Lebih Menghemat Apa yang dari sebelumnya :D ,


Nih saya Punya Tipsnya Agar Pulsa Tidak Cepat Habis Dan Tak Bikin Kantong Bolong :-D :

1. Dengan Semakin Bersaingnya Para Provider Pulsa Operator Di Indonesia Ini, Maka Anda Tentunya Pasti Memilih Operator yang anda anggap lebih baik dari pada yang lain.. Tentunya Itu Sudah Saya Anggap Sebagai tips pertama. :-)
2. Dimulai Dari jangka Pemakaian Anda, Anda Termasuk orang hematt atau boros, Kalau Boros Sihh jelasnya Pulsanya cepat habis, namun saya punya upayanya, kan nih para operator lagi bersaingan tentang bonusan sms lah , internet lah, Telepon lah, Wes campur aduk dahh.. :D yahhh namanya Juga persaingan bisnis,.
Anda bisa mencari Bonusan yang banyak , Murah Lagi :D , Inget !!! Satu Prinsip !! PEMBELI ADALAH RAJA !!! PENJUAL adalah PEMBANTU :-D wkwkwk , Jadi , jika kita sebagai pembeli, tidak merasakan kepuasan anda terhadap pihak penjual, maka sangat dirugikan bagi anda :D . Pilih yang terbaik, mana yang murah, dan mana yang anda rasa enak dan cocok untuk dipakai.
3.Kalau Diatas Sudah dilaksanakan sih ,, kurasa udah beres .. tapi ada satu lagi,, JANGAN BOROS PEMAKAIAN kalau Anda rasa itu kurang penting :D kalau gak nurut sihh yaudah...  Siap siap ajah Kantong Jebooll .. :D kecuali kalo anda orang kaya broo,, maklum penulis orangg biasa,sederhana :D makanya Bikin Tips Beginian :D Walaupun Acak Acakan Tapi Gokill Kan Broo :D



Sekian Tips Dari Saya :-) walaupun dikit tapi Semoga Bermanfaat sajalah :)

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik