Tips Agar Uang Saku Tidak Cepat Habis

Written By ADMIN on Thursday, November 24, 2011 | 10:52 PM


Bagi Para Netter yang masih sekolah,, Cocok Banget Nih Tips Buat Kalian Semua :D bisa dicoba atau ditinggalkan :D Hukumnya Sih Boleh Boleh Saja (MUBAH)
saya Membikin Tips Agar Uang Saku Tidak Cepat Habis Ini, berdasarkan permintaan teman saya :D , Berhubung Aneh, tapi Gapapa lah demi reqquest sang sahabat :D
Nih Caranya bagaimana Agar uang saku tidak cepat habis?
Kan Biasanya , waktu sekolah anda pasti Diberikan Uang saku oleh orang tua kita,, :D masa sih sobat semua gak pernah dikasih uang saku sama orang tua kalian semua :D kasian amat yakk :D

Paling Tidak 3ribu lah untuk Kisaran Anak SMP jaman Sekarang, ada juga yg 5ribu, bahkan lebih dari itu, dengan semakin bertambahnya umur pastinya kebutuhan kita semakin banyak , Sehingga kita tidak bisa Menyisihkan Uang saku kita
apa itu masalah sobat? wkwkwk , Sama Saya juga mengalami begitu,, Kaalau Ada tugas, Bikin kantong bolong dah . :D apalagi soal Pulsa habis, Sekarang kan Pulsa menjadi Kebutuhan kita sehari hari :D, Ditambah Uang Jajan :D

Secara Keseluruhan memang Membuat Kantong Kita jebol, Dan Kita Tidak Bisa Hemat :D , Tapi Jika Kita mengerti segala Kebutuhan Kita, Kita Bisa Mengambil Keputusan Mana yang terpenting, Kalau Di pelajaran EKONOMI, kata guru saya sih Skala Prioritas :D
Cobalah Susun Dengan Cara itu ,
Caranya :
1. Susun Kebutuhan Yang menurut sobat Penting
2. Cobalah Seleksi Kebutuhan Itu , Mana yang Diperlukan, Kalau masih Belum Perlu , Jangan Membelinya

Itu saja buat sobat yang membutuhkan tips Tersebut :D
hahaha, maaf tulisan saya agak ngawur tapi semoga anda terhibur ya teman :D

Sekian Tips ini, saya akhiri :D

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik