4 tipe cowok yang gak di sukai cewek

Written By ADMIN on Tuesday, January 10, 2012 | 12:06 AM

Di dunia ini mahluk yang paling pembohong adalah wanita, walau terkadang para cowok suka membual atau berbohong tapi bualan dan kebohongan ini sangat transparan dan terang-terangan. Namun gak pada wanita, wanita atau cewek adalah pembohong besar dalam menentukan pilihan dan berperinsip.

Di dunia ini semua orang pasti menginginkan segala sesuata yang baik dan kalo bisa yang sempurna:
Banyaka sifat-sifat yang bisa menunjukan kalo orang itu baik.
contoh nya:
Jujur
setia
taat dan masi banyak lagi

Dan jika anda mencoba bertanya kepada teman wanita anda dengan masalah pilihan, pasti nya si wanita akan menjawab untuk memilih ciri-ciri cowok yang gw sebutin tadi di atas. Tapi sayang nya itu hanya sebuah kebohongan.

Ciri cowok yang akan selalu di tolak adalah ciri cowok yang menjadi kreteria sempurna di bibir :

1.cowok jujur
kenapa cewek gak suka cowok jujur?
Karena cowok jujur cenderung membosankan dan gak menarik ( jadi ingat kata nenek !! kalo cewek sangat senang di bohongin )

2.cowok baik-baik
Wah pasti anda mengira ini gak mungkin kan, Tapi menurut riset dan pengamatan dari berbagai ahli romansa di temukan kalo cewek pada dasar nya sangat gak suka dengan cowok yang terlalu terlihat lugu dan sederhana.
Cewek suka tantangan dan akan lebih bangga jika mempunyai cowok yang brandal (bad boy)

3.cowok taat
Cowok taat bisa menjadi ancaman buat para cewek, Karena para cewek tau kalo cowok taat itu gak akan perna bisa merespont dan membuka start

4.cowok yang berambisi
Cewek gak akan bisa mengerti dengan cowok yang sedang berambisi dan menyusun masa depan, cewek lebih suka dengan cowok yang menghabisan waktu nya dengan kegiatan yang gak berguna .
seperti tawuran,mabok-mabokan,ngetrek dan kegiatan sejenis. karna bagi para wanita atau cewek kegiatan itu adalah kegiatan yang bisa di bilang cowok abis ( show cool boy ).

Tapi keinginan seperti itu akan berakhir sampai usia si cewek 22 tahun karena setelah itu dia mulai sadar dan akan mencari ciri-ciri lelaki yang sebalik nya.

Jadi sadar gak sadar, cowok baik-baik hanya di jadikan landasan akhir penyesalan.
Cowok baik-baik hanya mendapatkan sisa dan ampas nya aja.

Saran gw buat para cowok yang ingin deketin cewek jangan sesekali anda menunjukan sisi baik anda,
karena itu akan membuat anda menajadi tidak menarik di mata cewek.

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik