Tips Gak Makan Tapi Tetap Kenyang

Written By ADMIN on Saturday, November 19, 2011 | 2:43 PM

Dari Judulnya Aja udah bulsshit dahh :D ,, Mana Mungkin Gak Makan Bisa Kenyang iku Loh... wew... saya juga tak tau,, ada yang reqquest tips kaya gitu,, :D tapi saya post ajalah walaupun Ngawur siihh :D hhihihi , Menurut Dari Beberapa Sumber Sesat :D, Orang yang tidak makan itu belum tentu Lapar, Tergantung keadaan mereka , Senang Atau lagi sedih, karena otaklah yang bekerja untuk berpikir kalau saya ini belum makan tapi kok tetep kenyang ? Dengan Rasa Senang,Bahagia, Mungkin Rasa Lapar Itu Sudah dianggap tak ada lagi,karena otak pun juga ikut senang :D .. kalau anda lagi sedih ya tentunya bikin otak bingung , dan akhirnya dapat menyebabkan kelelahan pada kerja otak, sehingga kita terasa lapar . :D
Jadi tetaplah berpikir positif . karena dengan positiflah semua rasa lapar akan jadi hilang :D

nih saya mau jawab , gak makan tapi tetap kenyang ,, kira kira apa ya jawabannya ??? oh aku tahu sekarang :D, Kan gak makan nih ya ?? Tapi tetep kenyang ?? tinggal minum aja apa susahnya sihh ..? katanya gak makan tapi tetep kenyang? minum kan selain menyehatkan badan, juga mengenyangkan perut brooo.. jadi coba aja dehh :D

wkwkwkwk piece boyyy :D sekian tips ngawur dari saya .. hargailah karya orang lain,, semoga bermanfaat :D

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik