kata kata lucu gokil terbaru

Written By ADMIN on Monday, November 28, 2011 | 2:59 PM



kata kata lucu gokil
kata kata lucu gokil saya posting karena jokes jokes ini bikin saya ngakak banget.humor lucu nya singkat tapi ngga kalah dengan kata kata lucu gokil yang ada di blog ini. Sebenarnya saya sedang membangun blog kata kata mutiara yang mungkin beberapa minggu ke depan sudah bisa di akses. Mudah mudahan respon pengunjung nya positive. amien. Sebenarnya kata kata lucu disini masih sejenis dengan cerita lucu lain yang saya posting di kategori yang lain. hanya untuk melebarkan pencarian dan optimisasi di search engine seperti google.co.id
=======================================

Paidjo seorang penari kuda lumping profesional. Belakangan ini ia terlihat gelisah disebabkan bisul di pahanya tak kunjung sembuh. Akhirnya dia pun mendatangi dukun obat di desa tetangga yang terkenal hebat.

Catatan :
P = Paidjo
D = Dukun

D: "Apakah Bapak sudah pernah ke dokter?"
P: "Sudah banyak dokter saya datangi. Mereka juga banyak memberi saya resep."
D: "Bagaimana hasilnya setelah Bapak meminum obat-obat yang diberikandokter itu?"
P: "Obat??!!! Saya hanya diberi resep, bukan obat!"

=====================================

Ceritanye ada tiga ekor Nyamuk lagi pada kumpul sambil ngerumpi
Nyamuk satu : Hei teman2 ... Lu pada tau ngga kalau gw ini nyamuk paling hebat
Nyamuk dua & tiga : Apaan yang hebat
Nyamuk satu : lu pada lihat perut gw yang gendut ini penuh dengan darah manusia, nah dengan perut penuh ini gw menghindari dari tepukan raket nyamuk manusia (dengan bangganya si Nyamuk satu bercerita)
Nyamuk dua merasa jengkel dan tidak mau mengalah, lalu berkatalah sang nyamuk...
Nyamuk dua : Ya elah baru gitu aja lo udah bangga ... neh dengerin kehebatan gw...
Nyamuk satu & tiga : apa coba ente ceritain...
Nyamuk dua : lo tau kan tuh obat nyamuk semprot... Nah biasa kalo gw lagi putuscinta, tuh obat nyamuk gw minum buat gw mabok mabokaan supaya bisa ngelupain kalo gw lagi putus cinta (Nyamuk dua ngerasa lebih hebat dari si Nyamuk satu)
Mendengar cerita Nyamuk satu & dua, dengan tenangnya lalu si Nyamuk tiga bersiap2 ninggalin Nyamuk satu & dua
Nyamuk satu & dua : woi nyamuk tiga... mau kemana lo, org kita lg asik ngobrol eh lo malah mau pergi...
Lalu nyamuk tiga pun menjawab
Nyamuk tiga: sori guys... ane udah ada janji kencan jam segini dengan si kodok
Nyamuk satu & dua : !@#$%^&* (diam seribu bahasa)
============================================

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik